Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Apkdotcom

Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP ISO Android

Download Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP ISO Android | apa lah apa lah wwkwkw.. jumpa lagi dengan saya guyss nah hari ini saya akan membagikan game yang keren banget untuk kalian semua mainkan yaitu Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP

Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team psp iso apk android untuk game ppsspp download free bekerja pada ponsel dan pc, Untuk waktu utama yang pernah pecinta Dragon Ball Z dapat memasukkan ke dalam berlebihan efek dua vs perangilah di Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag kru untuk PSP gadget. Bermain solo atau kru up melalui mode ad Hoc untuk mengatasi pertempuran mengesankan dalam penyebaran belum menikah player dan multiplayer mode, bersama-sama dengan Dragon Walker, konflik seratus, dan Survival Mode. Naga Walker Modus mengambil penggemar melalui seluruh epik Dragon Ball Z PPSSPP  kisah busur dari saga Saiyan ke saga Majin Buu. Pertempuran seratus tanggung jawab Modus gamer untuk menghidupkan kembali pertemuan epik maksimum dan kondisi yang baru dibuat dari dunia Dragon Ball Z dalam kondisi yang semakin lebih keras. Dengan lebih dari 70 karakter dimainkan dan sangat disesuaikan, lebih dari satu mode, dan iklan Hoc partai gameplay, Dragon Ball Z Tag team Tenkaichi adalah sesak penuh gameplay untuk perangkat PSP diangkut Anda.

Buat awak ideal Anda - Pengalaman 2 vs 2 kelompok pertempuran bermain untuk pertama kalinya dalam seri Dragon Ball! Penggunaan modus iklan-hoc, sebanyak empat pemain sekarang dapat menikmati perjuangan utama Dragon Ball. Lukisan kolektif dengan rekan Anda untuk mengambil di lawan Anda dalam lihatlah keterampilan dan pendekatan.
Sesuaikan Karakter pilihan Anda - pilih dari salah 70 fan disukai karakter bersama dengan Saiyan Goku yang luar biasa, Saiyan besar 2 Gohan, luar biasa Saiyan Vegeta, indah Saiyan Trunks, Piccolo dan lebih besar! Mendapatkan sisi yang lebih tinggi melalui menyesuaikan karakter Anda dengan gadget unik yang mengubah parameter serangan mereka setelah yang menggunakan karakter khusus ini dalam perjuangan.
Pilih rute Anda - perluasan tunggal peserta dan multi-peserta mode untuk menjaga adrenalin Anda memompa dan kompetensi Anda di diasah. Mematuhi kisah anime otentik dan menghidupkan kembali adegan kunci dari saga Saiyan melalui saga Majin Buu dalam mode Naga Walker semua-baru. Atau menjalani pendidikan ketat untuk mengasah kemampuan Anda dan mempertajam indra Anda dalam modus pendidikan. Dipersiapkan untuk perjuangan? Melambung segera ke dalam tindakan saat Anda membersihkan adegan perjuangan kunci dari anime atau membuat Anda sendiri dalam perjuangan seratus atau menghadapi off melawan maju musuh dalam mode Survival.
Masukkan sektor Dragon Ball - bertarung di setiap dari 10 bidang khusus dari Dragon Ball semesta, bergerak tentang mereka bebas menggunakan perangkat game dioptimalkan memanipulasi. langsung saja yukkk Cekiidottt guyss.. 

Download Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP Android 

Info Game Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team Android

  • Release Date: October 19, 2010
  • MSRP: 39.99 USD
  • T for Teen: Cartoon Violence, Mild Language
  • Genre: Fighting
  • Publisher: Bandai Namco Games
  • Supported Functions
  • Number Of Players: 1-2
  • Local – VS # of Players
  • Multi-cartridge Multiplayer

Langsung saja kaian semua menuju ke PSP Android atau kelian semua bisa menujuku ke => download Dragon ball Z PPSSPP ISO Android 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post