Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Apkdotcom

GTA Grand Theft Auto: Liberty City Stories PSP PPSSPP

Grand Theft Auto: Liberty City Stories adalah action-adventure video game dunia terbuka yang dikembangkan oleh Rockstar Leeds dalam hubungannya dengan Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Dirilis pada tanggal 25 Oktober 2005 untuk PlayStation Portable, itu adalah game kesembilan dalam seri Grand Theft Auto PSP dan didahului oleh Grand Theft Auto: San Andreas dan digantikan oleh Grand Theft Auto: Vice City Stories. Ini adalah prequel Grand Theft Auto III. Buku ini diterbitkan dan didistribusikan oleh Capcom untuk rilis Jepang. Album ini dirilis pada PlayStation 3 melalui PlayStation Network pada 2 April 2013.

Sebuah port untuk PlayStation 2 dirilis pada tanggal 6 Juni 2006 di Utara America.At saat rilis, harga eceran yang disarankan dari port PS2 adalah sekitar setengah harga dari versi PSP. Port PS2 tidak memiliki soundtrack kustom merobek kemampuan, dibandingkan dengan rekan PSP-nya. Hal ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2009 sebagai permainan download pada model PSP revisi PSP Go. Ini juga dirilis untuk perangkat iOS, Android dan Api OS pada tanggal 17 Desember 2015, 11 Februari 2016 dan 10 Maret 2016 masing-masing.

Gameplay

Tata letak Liberty City adalah sebagian besar mirip dengan Grand Theft Auto III, sementara itu juga menggabungkan unsur-unsur yang ditemukan dalam penerus Grand Theft Auto III, seperti lingkungan yang lebih dalam ruangan, perubahan pakaian, dan sepeda motor. Selain itu, sesuai dengan Grand Theft Auto game terakhir, pemain memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam hal memindahkan kamera sekitar untuk melihat lingkungan (Grand Theft Auto III terasa terbatas dalam hal ini). Hal-hal yang dihilangkan dari game ini adalah kemampuan untuk memanjat dan kemampuan untuk berenang - kontak dengan badan dalam air adalah langsung fatal dalam game ini. Daerah sandbox bermain secara keseluruhan, karena didasarkan pada tata letak Liberty City asli, jauh lebih kecil dari San Andreas.

Selain itu, sepeda motor diizinkan di kota selama pertandingan ini, karena game sebelumnya dirilis (set nanti di Grand Theft Auto semesta kronologi) tidak memungkinkan ini. Situs resmi Liberty City Stories mengungkapkan bahwa sepeda motor dilarang oleh pergantian abad ke-21, karena peraturan umum didukung oleh Maibatsu Corporation (yang dipasarkan lebih dari ukuran Maibatsu Monstrosity SUV di Grand Theft Auto III dan sedan Vincent di Grand Theft Auto IV) untuk mempromosikan penggunaan mobil di kota. Meskipun pesawat dapat ditemukan di Vice City dan San Andreas, pesawat terbang yang dapat digunakan tidak dapat ditemukan di Liberty City Stories. Namun, game yang memiliki helikopter digunakan.

Grand Theft Auto Versi PSP dari Liberty City memiliki mode multiplayer, hingga enam pemain melalui modus WiFi ad-hoc (area yang sama). Permainan ini memiliki tujuh mode game multiplayer nirkabel, di mana berbagai pejalan kaki dan karakter model dari modus pemain avatar tunggal. mode multiplayer ini dihilangkan dalam versi PS2.

Plot

 

Pada tahun 1998, Antonio "Toni" Cipriani, yang telah dipaksa tinggal di luar negeri setelah membunuh seorang pria yang dibuat atas perintah Salvatore Leone, memutuskan untuk kembali ke Liberty City. Setelah tiba, Toni disambut oleh Salvatore dan anggota keluarga Leone, Vincenzo "Lucky Vinnie" Cilli, yang bangkit untuk menonjol selama ketidakhadiran Toni. Vincenzo diperintahkan oleh Salvatore untuk mengatur Toni dengan apartemen dan pekerjaan di Liberty City. Tidak lama setelah itu, Toni berhenti pada kesadaran bahwa Vincenzo telah mengatur tugas yang dirancang untuk memastikan Toni akan ditangkap oleh polisi. Toni kemudian mulai bekerja dengan mantan anggota kejahatan keluarga Sindacco saingan sekarang setia kepada Leone, JD O'Toole, tapi ini adalah pendek-hidup sebagai anggota lain dari keluarga kejahatan Leone diperintahkan untuk membunuh O'Toole pada hari yang sama dia dimaksudkan untuk menjadi manusia yang dibuat dalam keluarga.

Waktu setelah itu, Toni menerima panggilan dari Vincenzo di mana ia menegaskan bahwa ia adalah minta maaf terhadap situasi mengenai pekerjaan sebelumnya Toni dengan dia dan meminta Toni untuk bertemu. Namun, ini ternyata menjadi perangkap yang ditetapkan oleh Vincenzo sehingga ia mendapat tempat Toni di keluarga Leone. Toni kemudian diserang oleh antek setia kepada Vincenzo tapi dengan cepat menundukkan mereka dan membunuh Vincenzo dalam proses. Setelah kematian Vincenzo ini, Toni resume bekerja untuk Salvatore Leone.

Toni reuni dengan ibunya hanya untuk bertemu dengan ketidaksetujuan nya statusnya dalam Leone peringkat. Dia memerintahkan hit di Toni tapi ia berhasil membunuh hitmen sebaliknya, meninggalkan bisnis yang belum selesai antara dia dan ibunya. hubungan Toni dengan Salvatore dan istrinya, Maria, tumbuh karena ia terus bekerja untuk mereka akhirnya mengarah Salvatore menempatkan kepercayaan pada Toni dan menjebaknya di sebuah apartemen yang lebih besar dalam pertukaran untuk Toni menyopiri mereka ke daerah terpencil dari Liberty City dan jauh dari meningkatnya serangan terhadap keluarga Leone oleh berbagai geng. Pada khususnya, perang adalah diatur antara tiga keluarga Mafia terkemuka, Leones, Sindaccos, dan Forellis.

Toni terus bekerja untuk keluarga Leone dalam upaya untuk menampilkan kesetiaannya dan akhirnya menjadi manusia yang dibuat sebagai hasilnya. Ibu Toni menerima berita dan gembira untuk mempelajari status anaknya akhirnya meningkat menjadi apa yang dia harapkan dan akhirnya panggilan dari hit dia telah memerintahkan pada Toni sebelumnya. Perayaan dipotong pendek namun, seperti polisi Liberty City datang dan menangkap Salvatore dicurigai bahwa ia adalah pemimpin geng yang hanya dikenal sebagai "Mr. Big". Toni tetap setia kepada Salvatore dan bertindak sebagai pengacaranya, sambil terus menerima pekerjaan dari dia yang menyebabkan Toni menyerang rival Salvatore, yang berpuncak dengan Toni membunuh kepala keluarga Sindacco, Paulie Sindacco, yang merupakan alasan utama dari penangkapan Salvatore dan memiliki membuat penangkapan walikota baru Salvatore.

Toni segera menjadi pemimpin dihormati dalam keluarga Leone. Salvatore akhirnya dibawa ke pengadilan, suatu peristiwa yang saingannya berencana untuk menggunakan sebagai kesempatan untuk menyingkirkannya. Toni menyadari ini dan mengintervensi, menjaga Leone aman. Setelah Salvatore dilepaskan dengan jaminan, dia datang untuk menyimpulkan bahwa Massimo Torini belakang masalahnya dan menyadari bahwa untuk mencegah walikota yang baru terpilih, Miles O'Donovan, dari menjatuhkan dakwaan terhadap Leone yang Torini telah mengambil sandera walikota.

Kedua Salvatore dan Toni kepala ke pulau di mana Torini memegang walikota dan perkelahian terjadi kemudian, mengakibatkan dua membunuh Torini dan menggunakan waktu dengan walikota untuk menetapkan bahwa O'Donovan sekarang utang keluarga Leone dan sebagai permainan menyimpulkan , Salvatore menuntut bahwa O'Donovan memberikan perlindungan kepada keluarga Leone sementara Toni mencoba untuk mengganggu ketenangan walikota untuk memastikan itu diberikan. Setelah itu, ia mengungkapkan bahwa Torini adalah underboss paman Salvatore, yang telah berusaha untuk melemahkan kontrol keponakannya kota

Info selengkapnya :  Wikipedia

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post